January 20, 2012

beginner begins her beginning




sebenarnya ini blog lama, hanya nama dan alamatnya saja yang saya ganti.
seperti manusia kalau berusaha melupakan sesuatu, dia akan (mencoba) menghapus semua memori (ataupub fitur penghubung memori) di otaknya dengan sesuatu itu.
saya juga begitu. jika blog ini adalah otak saya dan ada sesuatu yang ingin saya hapuskan dari otak saya, maka puluhan tulisan telah saya hapus demi bisa memulai sesuatu yang 'baru' ini.
kata kakak saya sih berlebihan, soalnya kita jstru bisa belajar dari catatan masa lalu. tapi, entahlah. melupakan sesuatu memang tidak gampang. tapi palingg nggak saya bisa mulai menetralkan perasaan dengan mengaburkan kenangan-kenangan. (well, I'm winding too much).
saya (masih) ingin berbagi tetapi bukan lagi curahan hati (frontal) saya kayak yang kemarin-kemarin (tapi nggak tau juga sih. remaja kan suka labil --> pembelaan)
sebenarnya saya hanya ingin tetap menullis dengan mulai membuka diri di jaringan ini. semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment